Senin, 11 Oktober 2010

MENAMPILKAN LIRIK LAGU DI WINAMP DAN WINDOWS MEDIA PLAYER

Software ini bernama LYRICS PLUGIN-WMP dan LYRICS PLUGIN-WINAMP yang akan membuat perangkat multimedia di komputer sobat lebih seru...
Dengan kedua software yang berukuran kecil ini aplikasi windows media player dan winamp yang sobat punya di komputer sobat akan semakin cool, karena sobat akan di suguhkan dengan LIRIK dari lagu yang sedang kita putar....jadi kita ga akan nemuin lagi grafis yang bikin mata pusing yang muter2 ga karuan itu kalo pas lagi milih lagu...yang kita temukan hanya LIRIK LAGU yang sedang kita dengarkan dan kitapun bisa ikut bernyanyi...Gimana seru kan...????

Oke, supaya Windows media player atau Winamp sobat menampilkan LIRIK LAGUnya, caranya sobat tinggal Download aplikasinya terus install di komputer sobat.. aplikasi ini sudah kompatibel dengan windows ( Windows xp, Windows vista, Windows 7 ) jadi dukungan akan sobat dapatkan jika menggunakan aplikasi windows.

Sekali lagi nih sob keunggulan dari LYRICS PLUG IN ini adalah, sobat bisa memasukan lirik lagu sendiri...jadi apabila lagu yang lagi sobat putar ga ada liriknya, sobat bisa tambahin tuh lirik lagu buat lagu itu.....GI MANA,,ADA YANG TERTARIK ????
Oke deh ga usah basa-basi, Buat sobat yang minat bisa langsung DONLOT link di bawah ini.....


1) LYRICS PLUGIN-WMP (Untuk windows media players) 62.4 kb
2) LYRIC PLUGIN- WINAMP (Untuk Winamp) 78.1 kb


Kalo sobat udah DONLOT aplikasinya tinggal sobat install deh tuh, gampang banget ko, tinggal Klik 2x file yang sudah di DONLOT tadi, terus pilih lokasi untuk penyimpananya, terakhir tinggal klik INSTALL beresss dehh....sekarang sobat coba buka winampnya atau windows media playernya...apakah sudah ada liriknya atau belum.

Oke lah buat sekarang segini dulu, sekali lagi jangan lupa yah isi kotak komentarnya, barang kali ada sobat yang belum mengerti, ga usah malu untuk bertanya.......!!!!

 

by :
http://www.prakasasion.tk/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar