Jumat, 06 Mei 2011

ARTAV, Anti virus buatan anak bangsa yang masih duduk di bangku SMP

ARTAV-Antivirus, mungkin buat sebagian sobat sudah banyak yang tau dengan antivirus local ini, saya sendiripun tidak henti-henti memberikan apresiasi bagi sang pencipta ARTAV ini sehingga akupun berani share di sini.

Siapa sangka, software antivirus ini merupakan buatan anak negeri, diciptakan oleh remaja SMP, bernama Arrival Dwi Sentosa, dari SMP Negeri 48, Bandung. Artav sendiri merupakan kepanjangan dari Arrival Taufik Antivirus, karena dalam proses pembuatannya Arrival dibantu oleh sang kakak, Taufik Aditya Utama dari SMA 25 Bandung, plus informasi dari Internet, buku dan juga khusus mempelajari bahasa pemrograman Visual Basic.

Dan inilah sosok dari Arrival Dwi Sentosa, sang genius pembuat ARTAV-Antivirus
Fasilitas yang dimiliki Artav Antivirus ini boleh dibilang bisa bersaing di kelasnya, karena didukung oleh fitur Realtime Protection, Mail Scanner, Link Scanner dan USB Protected sampai Anti Hacker. Bahkan, di Artav versi 2.4 terbaru juga ditambahkan fitur Rootkit dan Worm Detector. Software Artav Antivirus ini sanggup mendeteksi lebih dari 2000 varian virus, namun diyakini database antivirus ini akan bertambah seiring bergulirnya waktu. Rumornya sampai saat ini Artav Antivirus sudah di-download lebih dari 20.000 user

Jika Sobat ingin mendownloadnya, Silahkan klik link di bawah ini, Size 1.13 MB
Download ARTAV-Antivirus

ref:beritanet

By: Acek prakasa ( http://prakasasion.blogspot.com )
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar