Senin, 10 Oktober 2011

Cara Mudah Merubah Smadav Free 8.5 Menjadi PRO

Maaf nih gan baru Update lagi di blog, ada banyak banget masalah yang mesti di selesaikan dan membutuhkan waktu yang memang mengharuskan kegiatan seperti ngeblog jadi terganggu, tapi mulai sekarang Blog ini bakal saya update terus demi para pembaca setia yang sudah banyak kirim email menunggu lagi postingan dari blog ini.

Oke langsung saja, untuk mengawali postingan yang sudah lama mandeg, saya akan kasih tips ringan aja nih buat sobat yang setia menggunakan anti virus dalam negri yaitu Smadav Khususnya Smadav Rev 8.5.1, bagi Smadav sobat yang masih Free saya akan refrensikan Key Number untuk registrasi ke Smadav Pro.

Yang pertama harus sobat lakukan yaitu menghilangkan versi bajakan hingga smadav menjadi Normal, Caranya : Masuk ke "Setting" pada kolom Nama, sobat masukan ( anti-bajakan ) Password biarkan kosong, lalu tekan Register, dan Smadav sobatpun akan menjadi normal.


Jika sudah ada kalimat berhasil sobat masukan kembali Nama beserta Password yang ada di bawah ini, lalu tekan Register kembali :
Nama : ShaL93
key : 995799547496

Nama : imam06
Key : 9912991005014

Nama : ShaL_Blogs
Key : 991299806020

Note: Ingat ini hanya sekedar refrensi aja, saya sarankan sobat meminta lisensi Pro langsung ke pihak Smadav.

semoga berhasil......

By: Acek prakasa ( http://prakasasion.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar