Rabu, 13 Juni 2012

Membuat tampilan Desktop menjadi Terbalik

Dua hari yang lalu temen saya sms katanya tampilan komputer dia jadi aneh ga karuan, saya mikir mungkin dari layarnya jadi saya suruh pencat pencet aja tombol yang ada di bawah layar, tapi katanya masih saja.. ternyata setelah aku lihat ternyata tampilan desktopnya menjadi terbalik, aku berfikir untuk share ini ke sobat semua maaf yeeehh kalo kurang berbobot.
Ini hanya sekedar Trik ringan yang sebagian dari sobat mungkin sudah pada mengetahuinya yaitu membuat tampilan layar pada desktop komputer menjadi terbalik, mau tau caranya???? sobat tinggal tekan tombol kombinasi seperti di  bawah ini.

"Ctrl + Alt + (arah Bawah Atau arah Atas)"

untuk jadi terbalik menggunakan tombol arah bawah, sedangkan untuk menjadi normal kembali menggunakan tombol atas.. hasilnya seperti gambar di bawah ini


Lumayan kan buat iseng-iseng ngerjain temen, silahkan di praktekan...


By: Acek prakasa ( http://prakasasion.blogspot.com )
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar