Jumat, 02 November 2012

Download CCleaner terbaru 3.19 untuk mengatasi komputer atau Laptop anda yang Lemot


CCleaner, adalah apikasi utilities yang berlisensi gratis langsung dari situs resminya Piriform. Pada banyak situs penyedia download freeware dan shareware, CCleaner termasuk aplikasi yang selalu masuk softarware gratis terfavorit, terutama di FileHippo, dimana CCleaner selalu menempati papan atas the Most Populer Download.

Pertama:

Ini tidak bisa dipungkiri. Aplikasi CCleaner ini gratis alias tidak bayar. Berapapun anda ingin mendownload setiap versinya, baik disitus manapun, bahkan disitus resminya, tetap saja aplikasi ini bisa didownload secara gratis, tanpa mengurangi satu fitur pun.

Kedua:

Aplikasi ini sangat ringan. Beban file masternya hanya berkisar 3.5 MB dan setelah terinstal pada komputer hanya dalam kisaran 3.1 MB, sehingga sangat enjoy digunakan untuk komputer dengan segala level dan kekuatan spect. Artinya, aplikasi ini sangat bersahabat dengan segala kondisi komputer.

Ketiga:

Selain ringan, dengan satu aplikasi ini anda bisa melakukan banyak hal. Mulai dari membersihkan hardisk dari file-file sampah, cookies, chace, junk, sampai dengan membersihkan registry yang error. Begitu juga jika anda ingin meremove atau menguninstall software, mengosongkan startup, bahkan juga bisa untuk melakukan recovery atau system restore terhadap operating system komputer anda. Singkatnya, CCleaner adalah aplikasi all in one. Satu aplikasi untuk segala keperluan. Asal bukan untuk cari uang saja. Tidak bisa… haha

Keempat:

CCleaner ini sangat praktis digunakan. Sistem nagivasi tidak bertele-tele. Hanya dengan beberapa klik, anda langusng sampai pada sasaran. Anda bisa melakukan apa yang anda inginkan terhadap komputer anda tanpa harus menunggu lama dengan rewel harus klak klik sana sini. Intinya, tanpa ribet apalagi bingung. Dan kinerja komputer akan lebih cepat.



By: Acek prakasa ( http://prakasasion.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar