Minggu, 31 Maret 2013

Download Aplikasi Sweet Home 3D Gratis

Jika anda ingin mendekorasi ulang tata letak furniture di dalam rumah anda, Aplikasi Sweet Home 3D siap untuk mewujudkannya. Aplikasi Sweet Home 3D adalah sebuah aplikasi desain interior gratis yang membantu anda menggambar perencanaan rumah, mengatur tata letak perabotan di dalamnya dan melihat hasilnya dalam bentuk tiga dimensi. 
Aplikasi Sweet Home 3D ini menyediakan 75 model yang dapat anda tempatkan di ruang manapun. Model model tersebut dikelompokkan dalam beberapa kategori menurut penempatannya di dalam rumah. Anda dapat meng-custom dan memperkirakan bagaimana tata letak yang sesuai dengan rumah anda karena aplikasi Sweet Home 3D ini merupakan sebuah proyek open source yang menawarkan berbagai jenis furniture di dalamnya.
Anda juga dapat menciptakan ruangan, menspesifikasikan dimensi ruangan, ketebalan dinding dan tekstur, dan berbagai detail rumah yang anda inginkan. Fitur andalan yang terdapat di aplikasi Sweet Home 3D ini adalah anda bisa menikmati preview hasil kreasi rumah anda dalam bentuk 3D.
Sweet Home 3D adalah software desain yang sangat menarik dan mudah digunakan, sehingga dapat meningkatkan kemampuan desain interior anda. Penggunaannya cukup mudah bahkan pengguna komputer pemula pun dapat mengoperasikannya.
 

By: Acek prakasa ( http://prakasasion.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar