Selasa, 19 April 2011

CARA MENGHAPUS HISTORY DI BROWSER INTERNET

Satu hari ga posting di blog rasanya kaya ada yang kurang, jadi hari ini aku sempetin nulis lagi di blog kesayangan ini.

Hari ini aku akan share tips yang ringan aja yaitu cara untuk menghapus semua history browsing dari browser internet, postingan ini juga aku tujukan untuk temen aku yang kemaren sempet ketemu dan nanya sama aku soal cara menghapus history di browser ini, aku hanya mau kasih tau tips ini buat pengguna Internet Explorer dan Mozilla Firefox aja, oke lah langsung aja di coba
Untuk pengguna Internet Explorer
  • Buka browser IE nya
  • Pilih menu "Tools"
  • Pilih "Internet options"
  • Pada jendela yang keluar pilih tab "General"
  • Di kolom Delete browsing pilih tombol "Delete"
  • Silahkan sobat pilih opsi mana aja yang ingin di hapus, kalo mau hapus semua history tinggal centang semua aja
  • Terakhir tekan Delete lalu OK
Untuk pengguna mozilla firefox
  • Buka browser mozillanya
  • Pilih menu "Tools"
  • Pilih "Options"
  • Pilih tab "Privacy"
  • Pilih kolom "Private data" lalu tekan tombol "Clear Now"
  • Silahkan sobat pilih opsi mana aja yang ingin di hapus dari history lalu tekan tombol "Clear privacy data now"
  • Jika sobat ingin menghapus history di akhir browsing sobat centang "Always clear my private data when I close firefox" pada tab Private data.

Jika masih belum jelas sobat bisa tanyakan di kotak komentar.......
Semoga bermanfaat !!!


By: Acek prakasa ( http://prakasasion.blogspot.com/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar