Kamis, 27 Desember 2012

Cara Paling Ampuh Mempercepat Koneksi Internet

trik mempercepat koneksi internet ini bisa sobat lakukan bila sobat terus kesal dengan koneksi internet yang kadang cepat tapi kadang lemotnya bikin jengkel, mungkin settingan komputer dan modem sobat masihbegitu standar, disini saya akan coba share tentang trik cara mempercepat koneksi internet mulai dari setting komputer, settinng browser hingga setting modemnya, oke guys langsung klik link artikel saya yang saya rekomendasikan di bawah ini yah....

Langkah pertama :
Lakukan setting pada windows, sobat bisa baca caranya pada artikel saya di bawah ini
Setting windows  untuk mempercepat koneksi internet

Langkah Kedua :
Lakukan setting pada browser, caranya bisa sobat lihat di artikel saya di bawah ini

Langkah Ketiga :
Khusus pengguna Modem SmartFren, ganti settingan pada modem, bisa di baca pada artikel saya di bawah ini
Cara Mempercepat Koneksi SmartFren

Oke guys, di atas merupakan trik mempercepat koneksi internet yang bisa saya share, semoga internet agan yang tadinya lemot menjadi lebih ngebut lagi.

Semoga bermanfaat


By: Acek prakasa ( http://prakasasion.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar