Kamis, 04 April 2013

Download KeePass Aplikasi Password Manager Terbaru

Sobat mungkin memiliki banyak kombinasi password dan harus mengingatnya satu persatu. Sobat perlu mengingat password logon ke PC, akun email, akun paypal, akun facebook, akun twitter, dan lain sebagainya. Apalagi sobat menggunakan password yang berbeda dari setiap akun tersebut, karena jika hanya menggunakan satu password saja dan seseorang tahu password tersebut, sobat akan menghadapi masalah besar. Si pencuri password tersebut akan leluasa mengakses akun email, paypal dan yang lainnya. Benar benar tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi.
Beruntunglah ada aplikasi gratis yang membantu sobat mengingat semua password tersebut, namanya adalah Aplikasi KeePass. Aplikasi KeePass adalah aplikasi password manager, yang membantu sobat mengolah password sobat secara aman. sobat dapat memasukkan semua password dalam satu database yang dikunci oleh sebuah master key atau key file. Jadi sobat hanya perlu mengingat sebuah master password atau menggunakan key file untuk meng-unlock keseluruhan database. Database dalam Aplikasi KeePass ini terenkripsi dengan enskripsi algoritma terbaik dan teraman (AES dan Twofish).
Software aplikasi gratis KeePass  ini bisa sobat download dengan cepat dan mudah, caranya hanya dengan mengklik link yang sudah Download Terbaru berikan berikut ini
afsdgsdgdsg



By: Acek prakasa ( http://prakasasion.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar