Minggu, 07 April 2013

Ebook Dan Video Belajar PHP Dan MySql Dari Dasar Sampai Mahir

Jika anda bertanya bahasa pemrograman apa yang paling populer saat ini,,??? saya akan berani menjawab dengan tegas yaitu PHP, bahasa pemrograman ini banyak di gunakan oleh programer seluruh dunia, contoh : Facebook.com, yahoo.com dll, di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP ini, dan juga banyak sekali program kantoran yang menggunakan PHP untuk program internal mereka.

Jika anda bingung mencari Buku untuk anda bisa belajar mulai dari NOL sampai anda benar-benar mahir menggunakan PHP dan MySql, Anda berada di tempat yang tepat, Karena saya di sini akan share Ebook yang sangat saya Rekomendasikan, dan tentunya tidak menguras Kocek anda terlalu banyak hanya untuk pergi ke Gramedia atau Toko Buku lainya.
Ebook ini sangat terstruktur dan sangat mudah di pelajari bagi yang baru belajar sekalipun, sehingga benar-benar belajar step by step juga di sertai dengan video yang akan membantu pembelajaran anda dalam menguasai bahasa pemrograman PHP ini. Isi dari Ebook berkualitas ini di antaranya :
  • Pengenalan tentang pemrograman
  • Pengenalan tentang PHP dan MySql, di terangkan secara jelas
  • Pembelajaran dari Dasar sampai tingkat Mahir, di susun secara terstruktur
  • Penguasaan Mysql secara detail sampai anda benar-benar menguasai
  • Video pembelajaran kode PHP
Sudah banyak pembaca yang belajar PHP Mysql dari Ebook ini, kini giliran anda, jika anda ingin menjadi seorang Programer atau Website Development handal, anda wajib menguasai bahasa pemrograman PHP dan Mysql ini, Jangan sia-siakan waktu anda, belajarlah dari sekarang gan..

Miliki Hanya
Rp. 120.000,-
Rp.20.000,- saja
Pesan
 
By: Acek prakasa ( http://prakasasion.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar