Rabu, 03 November 2010

MENGHILANGKAN ICON DEKSTOP

Postingan sederhana ini aku tulis karena kemarin teman saya ngeluh kalo dia terganggu banget kalo lagi minjem komputer kakaknya yang di tumpukin icon di dekstopnya, dia nanya gini "Cek kalo ngilangin gambar-gambar di dekstop tuh gimana sih, soalnya gue ribet banget ngeliat komputer kakak gue???"

Dari situlah aku pengen berbagi di sini, dari hal yang kecil pun ternyata masih banyak banget yang belum tau yah siapa tau juga sobat yang lagi baca juga belum tau cara ngilangin icon dekstop ini,,,,,

Yo wiss lah langsung aja deh caranya....
  • Langkah pertama klik kanan pada dekstop komputer sobat
  • Pilih "Arange Icons By"
  • Pilih "Show Dekstop Icons" (Dengan mengklik ini berarti sobat menghilangkan centangnya)
  • Setelah itu tinggal tunggu sebentar
  • Hasilnya pun akan seperti gambar di bawah ini
Kalua mau ngembailiin icon tadi tinggal centang lagi, sama aja langkahnya......
Kalau masih belum jelas monggo di isi kotak komentarnya, tapi ya kebangetan...he..he

By : Acex Prakasa ( http://www.prakasasion.tk/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar